Senin, 20 Juli 2009

km pernah g sh, ngalamin hal yg sama kyk aku?
suka bgt m ssorg, tp org t g ngeh m kt.
pdhl, jls2 dia tw kl kt sk bgt m dia.
n lbh dr 50%, kt jg tw kl dia jg ada rs m kt
cmn, enth knp dia g mw ngungkapin prsnnya k kt
kyk lagunya T2 yg oke itu.. uhggh!!sebel bgt tw g sh..
smph, kl ingt kjdn dl, aku bnr2 kueseell bgt m tu co
sok jual mhlbgt kesannya.
pdhl aku tw kl dia jg sk m aku
enth apa yg buat dia tega gantung aku skian lama.
tp biarlah..takdir ternyata mihak k aku
his mine now.. hehe...
n puisi ini,mengingatkn aku k dia. emg sh, 90% puisi2ku
terlahir krn ngbyngin dia. eh,mksdnya terinspirasi dr dia. puisi ini ku tulis wkt kt ngadain perpisahan kls. bkin api unggun gt. sedih, krn bentar lg kt bkalpisah, g skelas lg. ng tw ngelanjutin pnddkn d kota yg sama/ g. hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar