Minggu, 13 September 2009

curhat..

aku hrs ngomong apa y? curhat? kata2 yg pasti akan menbuatmu muak. tp aku butuh curhat. kl blh aku curhat, aku akan cerita. akan ku tumpahkan semua kebencian, air mata n sumpah serapah ini. tp aku g tw hrs mulai dr mana.. aku benci buat nyeritainnya, sebenernya. soalnya aku hrs ngulang semua ingatanku lg.pdhl aku pgn bgt hilang ingatan..

sebenernya sih g ada air mata lg. dah abis. g ada lg yg mw dkluarin. haha, lebay..y udahlah y,g usah pk nangis.,kan udah puas kemrn2..skr tahap pendewasaan, thap penyembuhan. ibarat kn luka, awal2 emg sakit bgt, bs nangis/ malah meraung2 spjg hari. tp lama kelamaan, g nangis lg donk..kl nangis mulu, br namanya cengeng..

hhh... kebayang g sh, kenangan pahit akan melekat dlm otakmu seumur hidup!! ow my god.. lama2 aku bs kn pengaratan otak akut nih. tp mw gmn lg donk..? g bs lupa. gitulah kl sesuatu tertancap bgtu dlm. bekasnya jg jd dlm..

olala..knp bs jd bebelit2 gni ceritannya? krn males nyeritaiinya, krn jg mls ngingetnya, jd intinya aja y..intinya cm 1. broken heart!! jd korban kebutaan cinta kata2 yg memuakkan..so, forget it!! leave me alone suck memory...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar